Klopp Mengaku Sudah Tahu Bahwa Salah Akan Sukses di Liverpool

Mohamed Salah

Topbola.net – Jurgen Klopp telah menegaskan bahwa sedari awal dirinya bersama tim sudah sangat yakin bahwa Mohamed Salah akan mengalami sukses bersama Liverpool.

Pemain internasional Mesir direkrut dari Roma musim panas lalu dengan biaya 37 juta poundsterling, yang diakui Klopp memang sangat beresiko.

Salah telah menikmati musim debut yang luar biasa di Anfield, mencetak 41 gol di semua kompetisi sejauh ini dan membantu Liverpool ke semi-final Liga Champions.

Saat pemain berusia 25 tahun itu bersiap menghadapi mantan klubnya di leg pertama Selasa mendatang, Klopp kembali mencoba menghitung harga yang harus dikeluarkan The Reds untuk bisa mendapatkannya.

“Apakah itu murah?” Jerman mengatakan pada Sky Sports News. “Aku tidak tahu tapi ini urusannya.

“Apakah bisnis yang lebih baik, untuk mendatangkan (bek-kembali) Andy Robertson dari Hull untuk beberapa juta atau melakukan itu? Itulah bagian bisnis sepak bola. £ 37m atau apa pun itu, saya tidak yakin dengan harganya, itu adalah pasar dan tim lain bisa membelinya.

“Apakah itu sekarang dia mencetak 40 gol, mungkin kita harus membayar £ 50 juta? Anda selalu mengambil risiko bahwa itu tidak berhasil. Dia pemain yang sangat bagus dan kami berharap, kami cukup yakin, itu akan berhasil, tapi kami tidak bisa 100% yakin. ”

Salah sebelumnya sempat bermain di Premier League pada edisi sebelumnya bersama Chelsea, namun di Stamford Bridge dirinya tak mendapatkan waktu untuk bisa membuktikan kualitasnya sehingga harus hijrah Fiorentina dan Roma dan saat ini kembali lagi ke Liga Inggris untuk bermain bersama Liverpool.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine − 7 =