advertise

Klopp Masih Targetkan Liverpool Finish di 4 Besar

Topbola.net – Hasil kekalahan yang diterima Liverpool dari Southampton dengan skor 3-2 pada akhir pekan kemarin tak membuat sang manajer , Juergen Klopp patah arang untuk bisa membawa timnya bisa finish di posisi 4 besar.

Liverpool sendiri saat ini masih memiliki jarak tujuh poin dari Manchester City yang telah berada diposisi tersebut, sementara jika melihat peluang Manchester United dan West Ham United lah yang lebih berpeluang untuk bisa menggeser The Citizens.

Namun demikian pelatih berkebangsaan Jerman itu masih optimis timnya masih masuk dalam persaingan dalam memperebutkan posisi yang dianggap berpeluang untuk meraih tiket Eropa.

“Kami tahu hal-hal seperti ini bisa terjadi, mengapa kami sekarang sepenuhnya keluar dari perlombaan karena kami kalah di Southampton? Tim lain juga kalah di sini sebelumnya dan akan kalah di sini juga. Ini normal,” ujar Klopp kepada situs resmi klub.

“Sekarang para pemain bersama tim nasional. Satu-satunya hal yang penting adalah  mereka datang kembali dengan fit. Setelah itu kami akan bekerja keras lagi,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + 15 =