Klopp: Liverpool Tak Akan Bermasalah Meski Tanpa Mane

Topbola.net – Kehilangan sosok Sadio Mane hingga akhir musim nampaknya tak akan menjadi permasalahan serius bagi Jurgen Klopp selaku Manajer Liverpool. Hal tersebut diungkapkannya pasca sang pemain dikonfirmasikan akan absen usai mengalami cedera lutut.

Mane menjadi tumbal kemenangan Liverpool dari rival sekotanya Everton pada laga derby Merseyside yang berhasil dimenangkan The Reds dengan skor akhir 3-1.

Namun kendati harus kehilangan salah satu pilar pentingnya, Klopp mengaku tak begitu risau dengan kondisi timnya saat harus bermain tanpa pemain asal Senegal tersebut.

“Saya tahu semua orang bicarakan bagaimana kami kehilangan Sadio Mane, kami memang kehilangannya tapi dia tidak terlalu banyak membantu pertahanan dan kami tetap bisa ciptakan banyak peluang untuk menciptakan gol,” ucap Klopp di FourFourTwo.

“Kemudian, terkait gol kedua, Sadio tidak terlalu banyak terlibat dalam pertahanan sehingga kehilangan dia tidak berpengaruh terlalu banyak,” imbuhnya merujuk pada laga dengan Bournemouth.

Ucapan Klopp akan dibuktikan saat Liverpool menyambangi Bet365 Stadium, kandang Stoke City, Sabtu (8/4/2017). Di pertemuan pertama, Liverpool menang 4-1.