advertise

Klopp: Liverpool Gagal Juara Liga Champions Karena Kurang Beruntung

Jurgen Klopp

Topbola.net – Liverpool harus gagal memenuhi ambisinya untuk bisa menjuarai kompetisi Liga Champions untuk keenam kalinya setelah dilaga dinal takluk dari Real Madrid dengan skor akhir 3-1.

Menanggapi kegagalan skuat asuhannya, Jurgen Klopp mengatakan jika kedua tim telah memiliki kualitas yang sama namun hanya faktor keberuntugan yang membuat The Reds harus gagal.

“Ini adalah laga sepakbola. Kami membeli pemain, kami menjual pemain, kami benar-benar persis seperti Real Madrid, hanya mungkin sedikit berbeda kesempatan tapi saya tak masalah dengan kesempatan kami,” ujar Klopp seusai laga seperti dikutip laman resmi Liverpool.

“Saya pikir – ini bukan masalah karena tak ada seorang pun yang membicarakannya lagi – tapi jika kami tak sial malam ini kami bisa memenangkan laga. Seperti itu,” tutur Klopp.

“Kami ada di sana, kami ada di sini, kami melakukan hal yang kami mampu dan, jika mereka semua bertahan di lapangan, kami tak membuat kesalahan seperti ini – semua jika – maka kami bisa memenangkan pertandingan. Namun sekarang, keadaan berjalan seperti ini dan kami harus menerimanya,” tambahnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − twelve =