Klopp Kecewa Liverpool Imbang Kontra Newcastle

Topbola.net – Kekecawaan sangat dirasakan oleh manajer Liverpool Juergen Klopp saat timnya gagal memanfaatkan laga kandang kontra tim tamu Newcastle United dengan skor akhir 2-2 di Stadion Anfield, Sabtu malam.

Pelatih asal Jerman itu juga menyayangkan sebuah kejadian dimana seharusnya The Reds mendapatkan hadiah penalti untuk Daniel Sturridge saat dijatuhkan Cheick Tiote ketika skor 2-1 untuk Liverpool. Tidak lama berselang, Jack Colback menyamakan kedudukan dan mencuri poin dari Liverpool.

“Jelas sekali itu pelanggaran penalti atas Daniel Sturridge akibat tekel Tiote. Saya tidak mengerti kenapa wasit tidak meniup peluit.” kata Klopp usai pertandingan.

The Reds sempat unggul dua gol terlebih dulu melalui gol cepat Daniel Sturridge di menit ke-2 dan Adam Lallana di menit ke-30.

Newcastle menyamakan kedudukan di babak kedua. Gol dicetak Pappis Cisse di menit 49. Usaha keras Newcastle untuk menyamakan skor membuahkan hasil di menit 66. Adalah Jack Colback yang mencetak gol penyeimbang.

Klopp juga merasa hasil seri ini sama buruknya dengan kekalahan. “Rasanya tidak seperti mendapatkan poin tetapi kehilangan poin,” kata Klopp.

Klopp juga memuji penampilan Sturridge yang dusah mulai rutin mencetak gol bagi Liverpool dan bermain 90 menit penuh. “Dia dalam kondisi puncak dalam beberapa bulan terakhir. Bermain 90 menit tidak masalah lagi. Gol yang dia cetak juga luar biasa,” ungkap Klopp.