Klopp Anggap Laga Lawan Middlesbrough Biasa Saja

Topbola.net Jurgen Klopp enggan menspesialkan laga pamungkas kontra Middlesbrough bak layaknya laga final bagi Liverppol. Ia menganggap laga kali ini akan sama dengan laga lainnya yang telah dilakoni sepanjang musim berlangsung.

Liverpool memang masih membutuhkan kemenangan dilaga terkahir kompetisi Inggris Premier League musim ini sebagai jaminan untuk melaju ke ajang Liga Champions musim depan.

Namun bagi Manajer asal Jerman itu menegaskan jika akan mengistruksikan anak asuhnya bermain secara normal.

“Saya tidak merasa kami butuh deskripsi yang berbeda untuk pertandingan ini. Seperti ‘ini adalah final piala’ atau’final Piala Dunia’ atau ‘ini adalah pertandingan paling penting berapa tahun dan bagaimana pun,” ungkapnya.

“Ini adalah pertandingan sepakbola. Jika kami benar-benar menuntut diri kami untuk menang di setiap pertandingan, apa bedanya? Kami selalu memiliki tekanan seperti ini. Itulah yang kami inginkan, untuk memenangkan laga. Kami harus melakukan hal yang tepat.”

“Kami harus bertahan dengan baik, kami harus memiliki organisasi yang baik, kami harus menciptakan peluang, dan kami harus mencetak gol. Jadi bedanya tidak terlalu b esar dan saya tak berpikir bahwa setiap orang butuh motivasi spesial seperti ini. Pada akhirnya, kami hanya perlu bermain sepakbola dan saya sangat senang saya punya tim yang mampu melakukan ini,” tambah eks arsitek Borussia Dortmund tersebut.