Kliennya Dikaitkan dengan City, Agen Kimmich Beri Konfirmasi

joshua Kimmich

Topbola.net Joshua Kimmich terus dikaitkan dengan keinginan Manchester City untuk bisa merekrutnya di bursa transfer musim mendatang. Sementara menurut agen dari pemain asal Jerman itu sendiri mengatakan jika kliennya baru saja mengadakan pembicaraan negosiasi kontra dengan klubnya saat ini Bayern Munchen.

Andai saja hal ini benar maka peluang bagi Kimmich untuk bisa kembali bekerja sama dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola akan bisa kembali terjadi.

Agen Kimmich, Uli Ferber, baru-baru ini memberikan konfirnasi bahwa ia tengah berbicara dengan CEO Bayern terkait kontrak anyar.

“Musim panas lalu, Karl-Heinz Rummeigge menghubungi saya untuk pertama kali dan membicarakan apakah kami bisa memperpanjang kerja sama,” tutur Ferber di Bild.

“Kami duduk bersama untuk kali pertama di musim gugur dan kami akan melakukannya lagi menjelang akhir tahun nanti.”

“Ada begitu banyak dukungan dari klub, mengingat permainan Kimmich kian menanjak dan popularitasnya juga kian meroket.”

Sedangkan terkait rumor dengan Manchester City adalah pengakuan dari sang pemain yang memuji kemampuan sosok Pep Guardiola sebagai pelatih.

“Bermain untuknya adalah pengalaman yang luar biasa. Dia amat memperhatikan detail, sangat kreatif, dan memberikan tuntutan besar untuk para pemainnya.”

“Formasi yang ia terapkan sangat impresif. Dia juga tahu banyak soal lawan yang akan kami hadapi,” ungkapnya.