Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Klien Biglia Sebut Keinginan Pindah Datang dari Kliennya

Lucas Biglia

Topbola.net – Rumor ketertarikan Lucas Biglia untuk bergabung dengan AC Milan dimusim panas ini ditanggapi oleh agen dari pemain Lazio itu, Enzo Montepaone dengan menyebut jika keinginan tersebut datang dari langsung dari kliennya.

Biglia saat ini tengah diambang pintu keluar dari Olympico Roma dan AC Milan disebut sebagai klub yang akan menampung pemain berusia 31 tahun tersebut.

Pemain yang mengemban tugas sebagai kapten bagi Elang Ibukota diklaim menjadi target buruan utama I Diavolorosso untuk mengisi pos gelandang. Tetapi proses transfer tak berjalan mulus karena Rossoneri hanya memberikan tawaran 15 juta euro (sekitar Rp 224,819 miliar), sedangkan Lazio meminta 20 juta euro (sekitar Rp 299,759 miliar).

“Lucas mengatakan kepada Lazio sebulan yang lalu, bahwa pilihannya adalah meninggalkan Roma,” demikian pernyataan Enzo kepada Il Messaggero.

“Ada kesepakatan dengan Milan dan kami menunggu kedua klub untuk datang membuat kesepakatan yang definitif.”

“Saya tahu, mereka sedang membicarakan tentang sebuah jalan keluar, karena ada juga kesempatan pindah ke Inggris. Tetapi saya tidak bisa berbicara lebih banyak tentang itu.”

“Milan dan Lazio sedang berbicara dan mereka harus menemukan kesepakatan. Minggu depan saya akan berada di Italia dan semoga segalanya bisa diselesaikan dengan cepat,” pungkas sang agen.