Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Klasemen Liga Italia Serie A Pekan ke-4, Napoli Berada Dipuncak

Napoli

Topbola.net Klasemen Liga Italia, Juventus harus rela posisinya tergeser keposisi kedua meski meraih kemenangan 3-1 atas Sassuolo melalui hattrick yang dicetak oleh Paulo Dybala.

Tergesernya posisi Nyonya Tua sendiri lantaran dipartai lain Napoli sukses mengepams gol lebih besar dengan melumat tim promosi, Benevento dengan skor telak 6-0.

Hasil kemenangan tersebut membuat Partenoppe julukan Napoli sukses menempati posisi teratas klasemen sementara Liga Italia dengan nilai poin yangb sama dengan Juventus namun unggul dalam produktivitas gol.

Sementara itu tepat dibawah Juventus di posisi tiga ialah Inter Milan. Nerazzurri –julukan Inter– juga mengemas 12 angka dari empat laga. Terbaru, Mauro Icardi dan kawan-kawan menang 2-0 atas tuan rumah Crotone.

Sedangkan diposisi empat ditempati Lazio dengan koleksi 10 angka. Setelah pekan lalu mengalahkan AC Milan 4-1, Gli Aquilotti –julukan Lazio– membungkam Genoa 3-2 di markas lawan.

Melengkapi posisi lima besar ialah AC Milan dengan perolehan sembilan poin. Pada Minggu 17 September 2017 malam WIB, Rossoneri –julukan Milan– susah payah sebelum menang 2-1 atas Udinese.