Kiper Barcelona Ini Bantah Sepakat Gabung Manchester City

Topbola.net – Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen tak membenarkan sebuah kabar yang menyebutkan jika dirinya telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan Manchester City. Ter Stegen akan melihat situasi pada akhir musim sebelum membuat keputusan.

Memang sebelumnya Ter Stegen beberapa waktu lalu mengungkapkan rasa frustrasinya di Barca. Penjaga gawang asal Jerman itu menginginkan waktu bermain yang lebih banyak daripada sekarang.

Semenjak bergabung dengan El Blaugrana dari Borussia Moenchengladbach pada awal musim lalu, Ter Stegen diberi jatah bermain di Copa del Rey dan Liga Champions. Sementara untuk La Liga manajer Luis Enrique mengandalkan Claudio Bravo.

Jika situasi tak segera berubah, Ter Stegen mengancam akan hengkang dari Barca. Pesepakbola berusia 23 tahun itu kabarnya diminati City dan Liverpool.

Ter Stegen disebut-sebut sebagai tipe kiper yang cocok dengan kriteria yang dibutuhkan oleh Pep Guardiola, yang akan melatih City mulai musim depan. Telegraph bahkan melaporkan bahwa City selangkah lagi akan mencapai kesepakatan transfer Ter Stegen.

“Tidak benar saya sudah sepakat bergabung dengan City. Kita lihat saja bagaimana situasinya pada akhir musim dan bicara lagi,” ujar Ter Stegen di Football Espana.

“Bertahan di Barca? Ini adalah tim yang menakjubkan. Tak ada lagi yang bisa dikatakan. Kita lihat saja bagaimana segala sesuatunya berjalan,” kata dia.