Khedira Sebut Harry Kane Striker yang Komplit

Harry Kane

Topbola.net – Gelandang Juventus Sami Khedira menyebut striker Tottenham Hotspur, Harry Kane menjadi penyerang yang komplit dan berada didepan dua striker lainnya yakni Gonzalo Higuain yang tak lain adalah rekan setimnya sendiri dan juga Robert Lewandowski yang membela FC Bayern Munchen.

Kane telah tampil mengesankan musim ini dengan mampu meraih dua kali pengharagaan Golden Boot Premier League, ia juga telah melesakan 22 gol sepanjang musim 2017-18.

Pemain internasional Inggris berusia 24 tahun itu telah menjaringkan bola sebanyak 31 gol di semua kompetisi pada musim ini dan Khedira pun melontarkan pujiannya kepada pemain depan andalan Spurs itu jelang keduannya bertemu pada babak 16 besar Liga Champions musim ini.

“Harry Kane bagi saya mungkin adalah striker paling lengkap, sebenarnya,” kata Khedira kepada BBC Sport.

“Ada juga Robert Lewandowski dan Higuain juga, tapi dia kuat, bagus dengan kepalanya, cepat, bagus dengan kakinya, bisa mencetak satu sentuhan, dia bisa menggiring bola.

“Bagi saya dia pemain yang luar biasa dan masih muda, jadi Tottenham beruntung memilikinya.”

Juara Serie A Juve menyambut Tottenham ke Turin untuk pertandingan pembukaan pada hari Selasa.

Menilik dari pencapaian kedua tim diliga saat ini, Juve berada diposisi kedua tepat belakang Napoli dengan terpaut satu poin untuk kompetisi Italia Serie A, sementara Spurs berada di posisi kelima di Liga Primer dan terpaut 20 poin dari pemimpin klasemen Manchester City.

“Saya banyak menyaksikan mereka tahun ini, melawan Liverpool dan Arsenal. Mereka kuat, karena mereka memiliki pertahanan bagus, lini tengah yang sangat bagus, pemain kelas dunia dan pelatih yang benar-benar baik [Mauricio Pochettino],” Khedira menambahkan.

“Mereka masih muda, mungkin itu hal yang baik untuk kita Kita harus fokus super, karena bagi saya mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa dan Inggris.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + 17 =