Keylor Navas Tak Ingin Ronaldo Hengkang dari Madrid

Navas dan Ronaldo

Topbola.net – Kiper Real Madrid, Keylor Navas berharap keinginan Cristiano Ronaldo untuk pergi dari Santiago Bernabeu tak benar terjadi. Ia juga mengaku senang bisa menjadi rekan satu tim dengan kapten timnas Portugal tersebut.

“Tidak, aku tidak menghubungi Ronaldo. Aku tidak terlibat dalam hal-hal seperti ini. Jelas aku selalu ingin dia menjadi rekan satu tim. Sebagai pemain yang melakukan apa yang dia lakukan, Ronaldo tidak boleh pergi,” kata Navas kepada Marca.

Ronaldo terus dikabarkan akan segera pergi dari Real Madri setelah dikabarkan merasa dirinya tak didukung dalam kasus dugaan penggelapan pajak yang dilakukan dirinya sebesar 14,7juta Euro oleh kejaksaan Spanyol.

Navas sebagai rekan pun menginginkan agar masalah tersebut segera selesai dan berharap Ronaldo tetap berada diskuat El Real musim depan.

“Aku harap Ronaldo tidak pergi dan bertahan bersama kami selama bertahun-tahun,” ucap Navas.

Navas juga menyinggung soal masa depannya yang terancam. Madrid tengah mengincar nama-nama besar untuk jadi kiper baru mereka. Mulai dari David de Gea (Manchester United), Gianluigi Donnarumma (AC Milan), hingga Thibaut Courtois (Chelsea).

Meski demikian, Navas tidak gentar. Ia siap bermain maksimal agar tetap bertahan sebagai kiper nomor satu Real Madrid.

“Ini akan sulit, tapi tidak ada yang mustahil. Harapanku adalah terus menikmati semua ini dan aku berharap bisa pensiun di Real Madrid, itu adalah impianku,” tandasnya.