Kevin De Bruyne Diyakini akan Bertahan di Manchester City

Kevin De Bruyne

Topbola.net – Kevin De Bruyne diyakini akan segera menyelesaikan proses perpanjang kontrak barunya bersama Manchester City.

Pihak klub dikabarkan akan mengajukan tawaran gaji 200 ribu pounds perpekan, total nominal tersebut disebut juga jika tidak termasuk dari bonus yang akan ia dapatkan.

Gelandang asal Belgia itu menjadi salah satu pemain kunci yang sukses memainkan perannya dengan baik dibawah asuhan Pep Guardiola, dan pihak perwakilan klub pun kabarnya sudah mempersiapkan sodoran kontrak anyar dalam beberapa waktu kedepan.

Meski kesepakatan belum benar-benar terjadi hingga saat ini, namun pihak klub tetap yakin jika sang pemain tak akan hengkang ke klub lain dengan kata lain, The Citizens tak akan risau jika melihat kejadian yang dialami oleh tim lain, Liverpool yang baru saja kehilangan Philippe Coutinho.

Seperti laporan Eveningnews, dari pengakuan Bruyne sendiri diketahui jika mantan penggawa Chelsea itu masih menunggu tawaran yang diajukan langsung oleh pihak klub kepadanya.

“Saya menunggu tawaran dari klub tapi agen saya telah berlibur selama tiga minggu. Tidak ada yang benar-benar baru untuk saat ini. ”

Dalam hal ini Bruyne juga mengaku tak cukup risau untuk menyelesaikan segera tawaran baru kepadanya tersebut.

“Mungkin. Saya sedang tidak buru-buru. Saya masih punya waktu tiga setengah tahun untuk kontrak ini. “


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × five =