Kevin De Bruyne: City Harus Pertahankan Posisi

Kevin de Bruyne

Topbola.net Inggris Premier League, Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne berharap timnya tak berbuat kesalahan yang mengakibatkan posisinya jatuh dari puncak klasemen. Ia pun mengatakan perlu sekali bagi The Citizens untuk bisa mempertahankan posisi mengingat masih banyak pertandingan yang harus dilalui musim ini.

Anak asuh Pep Guardiola menjadi tim yang mampu tampil impresif sepanjang gelaran kompetisi Liga Inggris musim 2017-18 dengan mampu mengantongi nilai 22 poin dan belum terkalahkan.

Sementara ancaman pesiang terdekat City saat ini ialah tim rival sekota Manchester United. Setan Merah sudah mengemas 20 poin atau tertinggal dua poin dari City.

De Bruyne menilai, persaingan perburuan gelar Liga Primer hanya di antara City dan United.

“Untuk saat ini, saya pikir begitu, tetapi semua tim masih memiliki kans,” kata De Bruyne seperti dilansir Soccerway, Jumat (20/10/2017).

“Ini baru awal, jika Anda kehilangan dua atau tiga pertandingan, Anda kembali ke posisi yang rendah. Kami harus terus mempertahankan posisi ini,” sambungnya.

City menjadi sorotan setelah tampil dengan produktivitas gol yang menakjubkan. Total, mereka sudah mengemas 29 gol dan hanya kebobolan empat gol.

“Jelas permainan kami akan selalu berkembang. Kami bermain sepak bola dengan dominan dan suka memberikan banyak tekanan kepada para lawan,” tambah pemain Internasional Belgia itu.