advertise

Ketua FA Minta Mourinho Minta Maaf pada Eva Carneiro

Topbola.net – Seperti dilansir media Reuters, mengabarkan jika Ketua Asosiasi Sepak Bola (FA) Greg Dyke meminta agar manajer Chelsea, Jose Mourinho bersedia untuk meminta maaf kepada Eva Carneiro yang tak lain adalah dokter tim milik The Blues.

Seperti diketahui sebelumnya keduannya memang sempat bermasalah lantaran Mourinho menyebut jika Carneiro dan Jon Fearn, fisioterapis Chelsea, karena “impulsif dan naif” serta gagal “memahami pertandingan” ketika mereka masuk lapangan untuk merawat Eden Hazard pada laga perdana Inggris Premier League kontra Swansea City.

FA menyelidiki masalah ini setelah masyarakat mengeluhkan perkataan Mourinho kepada Carneiro selama pertandingan yang berakhir imbang 2-2 itu.

FA menyimpulkan manajer Chelsea itu mengeluarkan komentar diskriminatif kepada Carneiro yang sudah meninggalkan klub itu, dan Dyke menyebut pelatih asal Portugal itu telah berbuat salah.

“Dia jelas membuat kesalahan di tengah-tengah sebuah pertandingan, dan harus meminta maaf. Alih-alih dia bungkam dan Nona Carneiro kehilangan pekerjaannya,” kata sang Ketua.

Carneiro dan Fearn dipanggil ke luar dari lapangan oleh wasit untuk merawat Hazard, sehingga si pemain pun harus ke luar lapangan dan ini membuat Chelsea harus bermain dengan sembilan orang karena penjaga gawang Thibaut Courtois sudah diusir ke luar lapangan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − 6 =