Ketajaman Lewandowski Buat Wenger Was-Was

Topbola.net – Jelang laga big match Liga Champions antara tuan rumah Arsenal vs Bayern Munchen yang bakal berlangsung di Emirates Stadium, Rabu 21 Oktober 2015 dini hari WIB. Manajer Arsenal Arsene Wenger mengintruksikan para pemain bertahannya untuk memberikan pengawalan khusus bagi bomber Die Rotten, Robert Lewandowski pada laga nanti.

Baca juga: Prediksi Arsenal vs Bayern Munchen 21 Oktober 2015

Alasan Wenger itu sendiri setidaknya cukup beralasan mengingat pemain internasional Polandia tersebut tengah dalam penampilan terbaiknya. Terbukti dengan kesuksesannya mencetak 12 gol di awal musim ini. Hebatnya lagi Lewandowski mampu mencetak 9 gol dalam 3 pertandingan terakhirnya bersama Muenchen.

“Cara terbaik untuk melawan Lewandowski adalah jangan pernah mudah kehilangan bola. Setelah itu pemain belakang kami harus cerdik, karena dia luar biasa di dalam kotak penalt,” kata Wenger dilansir oleh Soccerway.

“Dia memiliki teknik dan finishing yang baik. Di situlah kami perlu pengalaman Mertesacker dan Koscielny untuk menghadapinya,” tambah Wenger.

Laga ini sendiri merupakan pertruhan serta adu gengsi bagi The Gunners yang akan bermain dimarkas sendiri. Ditambah lagi pasukan Meriam London belum sekali pun menuai kemenangan diajang Liga Champions pada msuim ini.

Dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga Champions, tim asal London tersebut belum mampu meraih kemenangan sama sekali. The Gunners pun terpuruk di dasar klasemen sementara Grup F.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 4 =