advertise

Kesuksesan Zidane Bersama Madrid Buat Beckham Bangga

Zidane dan Beckham

Topbola.net – Pencapaian Real Madrid bersama Zinedine Zidane memang sangat membanggakan. Hal tersebut dilontarkan langsung oleh legenda sepakbola Inggris yang juga sempat membela tim asal Ibukota Spanyol itu, David Beckham.

Pria asal Prancis mulai menjabat sebagai pelatih kepala di El Real pada awal tahun 2016 dengan menggantikan pelatih sebelumnya, Rafael Benitez. Pada paruh musim pertamanya, Zidane langsung sukses memberikan gelar Liga Champions.

Kesuksesan Zidane ternyata tidak kebetulan. Zidane kembali membuktikan kejeliannya menangani pasukan Real Madrid yang bertabur bintang pada musim 2016/2017 kemarin. Ia sukses mengantarkan timnya menjuarai La Liga yang pertama kalinya sejak 2012 dan Liga Champions yang ke-12.

Saat ini Real Madrid tengah menjalani tour pramusim di Amerika Serikat. Beckham yang sempat menjadi rekan Zidane Real Madrid antara tahun 2003 hingga 2007, menyempatkan diri mengunjungi hotel singgah mantan klubnya tersebut di Los Angeles.

“Musim lalu spesial. Bulan terakhir musim lalu sungguh luar biasa. Melihat permainan tim membuat saya bangga,” ucap Beckham pada laman resmi klub.

“Saya sangat senang Zidane bisa melakukan pekerjaan ini dengan baik, semuanya suka dengan Zidane,” tegasnya.

Tengah pekan ini, Real Madrid akan kembali menjalani laga pramusim dalam kompetisi International Champions Cup setelah kalah dari Manchester United lewat babak adu penalti.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 1 =