Kemungkinan Skuad Bayern Munich Kontra Real Madrid

Bayern Munich

Topbola Bayern Munich akan melakukan perjalanan ke Santiago Bernabeu malam ini dengan membawa misi yang tak mudah demi bisa untuk lolos kebabak final Liga Champions.

Kekalahan dilaga kandang 2-1 dari Real Madrid di leg pertama semifinal pekan lalu membuat juara Jerman itu perlu mencetak setidaknya dua gol saat bermain di Santiago Bernabeu malam ini.

Jupp Heynckes, pelatih yang pernah memenangi Liga Champions bersama Bayern Munich dan juga Madrid mengatakan jika timnya masih berpeluang untuk bisa lolos, dengan catatan harus bisa tampil lebih kejam dibanding pada penampilan dileg pertama kemarin.

Pemain yang kemungkinan absen: Jerome Boateng mengalami cedera paha, Arjen Robben sementara juga mengalami masalah yang sama pada bagian kaki, Kingsley Coman (pergelangan kaki), Arturo Vidal (lutut), Manuel Neuer (kebugaran). Sementara David Alaba dan Javi Martinez juga diragukan tampil pada laga kali ini.

Bayern sedang mengalami masalah krisis pemain saat ini. Hal ini juga yang membuat Heynckes nampaknya masih belum bisa untuk menampilkan skuat yang maksimal bagi timnya.

Robben dan Boateng tergabung dengan beberapa pemain cedera selama leg pertama, sementara Martinez, Thomas Muller dan James Rodriguez juga mengambil pukulan di Allianz Arena, meskipun tiga nama terakhir masih bisa diharapkan tampil pada saat partai hidup mati kontra Real Madrid.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + 7 =