advertise

Kembali Ingin Datangkan Pemain, Juventus Incar Bek Muda Valencia

Joao Cancelo

Topbola.net – Juventus terus memperkuat diri pada bursa transfer pemain musim panas ini. Diawali dengan kedatangan Douglas Costa yang dipinjam dari Bayern Munich. I Bianconerri kini kembali mengincar bek sayap, Joao Cancelo dari Valencia yang diproyeksi sebagai pelapis Mattia De Sciglio yang juga baru didatangkan.

Demi mendapatkan mendapatkan bek asal Portugal Itu, Juve disebut siap untuk melakukan pertukaran pemain dengan Valnecia. Bianconeri akan memberikan Mario Lemina untuk mempermulus transaksi mendapatkan pemain berpaspor Portugal tersebut.

Seperti diberitakan Corriere dello Sport, Jumat (28/7/2017), Juve sudah mengajukan penawaran senilai 17 juta euro sekira Rp255 miliar untuk Cancelo. Tim asal Turin itu menyertakan Lemina sebagai tambahan untuk membujuk Valencia.

Namun terkait keinginan Juventus, pihak Valencia hingga saat ini belum memberikan tanggapan terkait ketertarikan Juventus. Terakhir, klub berjuluk Los Che itu mematok harga 35 juta euro (Rp546 miliar).

Selama berkostum Valencia Cancelo sudah mencetak tiga gol dan empat assist. Pemain berusia 23 tahun terbiasa menyisir barisan sebelah kanan, baik menjadi bek sayap maupun gelandang.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × five =