Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Kembali Imbang, Posisi Argentina Kian Terancam

Lionel Messi Argentina vs Peru

Topbola.net Kualifikasi Piala Dunia 2018, Argentina kembali gagal meraih poin penuh kala menjamu Peru pada pertandingan lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Bermain di Buenos Aires yang merupakan kandang bagi Tim Tango, Lionel Messi dkk dipaksa bermain tanpa gol.

Hasil ini kian membuat langkah Argentina menjadi terjal untuk bisa lolos kefase grup Piala Dunia di Rusia tahun depan.

Bertindak sebagai tuan rumah, Argentina tampil dengn impresif dengan upaya yang dilakukan Messi yang sempat beberapa kali mengancam gawang Peru namun dari segala upaya yang dilakukan belum berbuah gol bagi tuan rumah.

Sementara Peru kini berada di posisi untuk melaju ke babak play-off, mereka menempati posisi kelima di klasemen satu tingkat di atas Argentina.

Pada laga yang berlangsung di La Bombonera, Argentina mampu mengontrol jalannya laga tapi mereka gagal membobol gawang Peru yang dikawal Pedro Gallese.

Pada laga ini Messi kembali mejadi andalan bagi lini serang Argentina, sementara Paulo Dybala dan Mauro Icardi kembali mengisi bangku cadangan.

Sementara atas kegagalan Argentina meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya ditambah kemenangan Cile atas Ekuador, membuat nasib Argentina akan sangat ditentukan dalam laga terakhir kualifikasi kontra Ekuador pekan depan.