Kembali Dimainkan, Ibrahimovic Akui Tak Pernah Ragu Sebelumnya

Zlatan Ibrahimovic

Topbola.net Zlatan Ibrahimovic kembali memperkuat Manchester United pada pertandingan kontra Newcstela United di Old Trafford Stadium, Minggu (19/11/2017) dini hari WIB. Ini menjadi laga pertama bagi pemain Swedia itu sejak kompetisi musim 2017-18 ini berlangsung.

Cedera serius yang dialami, menjadi alasan Ibrahimovic harus istirahat terhitung sejak bulan April 2017 lalu.

Meski dalam kondisi cedera kala itu, Ibra mengaku tak pernah ragu untuk bisa kembali tampil memperkuat tim seperti sebelumnya.

“Saya selalu berlatih keras. Ini hari yang istimewa. Jadi saya tidak khawatir sama sekali dengan apa yang saya lakukan,” ucap sang pemain yang dikutip dari Sky Sports.

“Saya tidak pernah ragu sebab singa tidak melalukan pemulihan seperti manusia,” tegas striker berjuluk Ibracadabra tersebut.

Pada pertandingan kontra Newcastle, MU sukses meraih kemenangan besar 4-1 melalui gol yang di cetak Anthony Martial, Chris Smalling, Paul Pogba dan Romelu Lukaku.

Laga ini juga menjadi penanda kembalinya Paul Pogba yang sebelumnya juga absen dengan alasan yang sama.

“Bisa mencetak gol di laga comeback sungguh anugerah yang harus saya syukuri. Kami menang dan itu yang terpenting,” ucap Pogba.

Untuk sementara MU masih berada di posisi dua klasemen. Kubu Setan Merah mengantongi 26 poin, selisih delapan angka dari Manchester City yang kokoh di singgasana.