Kembali Cetak Gol, El Shaarawy Optimis Raih Sukses Bersama Roma

Topbola.net – Stephan El Shaarawy mengaku senang dengan pencapaiannya bersama klub barunya, AS Roma. Saat ini eks striker AC Milan itu telah mampu mencetak dua gol sepanajng dua laga awalnya bagi kubu Srigala Ibukota.

Terbaru ia mampu menambah golnya saat mengahadpi Sassuolo dalam kemenangan 2-0 di masa injury time, setelah Mohamed Salah telah membuka skor pada menit 11 dalam duel pekan ke-23 itu.

“Kami kerja keras demi kemenangan ini, tapi dengan cara yang benar. Itu adalah hasil yang diperoleh dengan hati dan kebanggaan, jadi kami senang,” kata mantan striker AC Milan ini kepada Mediaset Premium.

“Saya mendedikasikan gol ini untuk saudara saya, yang datang ke stadion untuk melihat saya, dan juga untuk orang tua,” ujar pemain 23 tahun tersebut.

Dalam penampilan sebelumnya, pemain berjuluk Little Firaun ini juga mampu mengemas gol ke gawang Frosinone, “Serigala Ibu Kota” pun menang 3-1. Harapan besar pun terus diusung El Shaarawy untuk bisa kembali mendapatkan performa terbaiknya di kerasnya persaingan Serie A saat ini.

“Ini adalah tanda besar bagi saya, karena telah melalui saat-saat sulit, tapi selalu memberi yang terbaik untuk mengatasinya,” tuturnya.