Kembali Berulah, Costa Siap Kena Sanksi Lagi

Topbola.net “Sudah jatu tertimpa tangga pula”, nampaknya itulah pribahasa yang tengah menggambarkan nasib Chelsea saat ini. Hal tersebut lantaran bomber andalannya, Diego Costa kembali terancam mendapatkan sanksi dari federasi sepakbola Inggris usai laga antara London Biru kontra Stoke City dini hari kemarin.

Pemain berpasport Spanyol tersebut diketahui bersitegang dengan salah seorang pihak keamanan yang berusaha mengambil bola di Britannia Stadium, dengan laporan bahwa Costa menginjak kakinya sebelum didorong ke lapangan.

Goal mengetahui bahwa insiden tersebut telah dilaporkan kepada wasit Anthony Taylor dan FA sudah bersiap untuk memeriksa laporan dari sang pengadil.

Juru bicara klub, setelah mempelajari komplain yang diajukan, menilai tuduhan kepada striker mereka tersebut sungguh konyol.

Mantan striker Atletico madrid itu sendiri sebelumnya telah dihukum oleh federasi musim ini dengan sanksi larangan bertanding selama tiga laga karena menendang bek Arsenal, Gabriel Paulista, September silam. Dan ia berpeluang terkena sanksi tambahan jika insiden terbaru ini dinilai cukup serius.