Kejuaraan CEV Moto2 Siap Beri Penghormatan Kepada Luis Salom

Topbola.net – Masih dari berita duka MotoGP pasca meninggalnya rider kelas Moto2, Luis Salom, meninggal dunia saat melakoni sesi latihan bebas kedua di seri Catalunya akhir pekan kemarin. Sebuah insiden yang harus merenggut nyawa Salom itu sendiri terjadi saat dirinya menabrak dinding pembatas pada tikungan 12 sirkuit yang berada di pinggiran Kota Barcelona tersebut.

Meninggalnya Salom sendiri langsung mendapat banyak respon dari para pembalap MotoGP di berbagai kelas. Semuanya memberi penghormatan kepada Salom baik di dalam lintasan maupun saat berada di luar lintasan.

Kini giliran kejuaraan Moto2 yang berlangsung di Spanyol, CEV Moto2 yang akan memberikan penghormatan untuk Luis Salom. Menurut pemberitaan Speedweek, Jumat (10/6/2016), penghormatan tersebut akan terjadi pada 12 Juni 2016.

Bentuk penghormatan yang akan dilakukan adalah dengan mengadakan mengheningkan cipta selama satu menit usai sesi pemanasan. Sebagai catatan, pada balapan tersebut terdapat dua pembalap Indonesia yang akan berpartisipasi yakni Dimas Ekky Pratama dan Ali Adrian. (Okezone.com)