Keisuke Honda Buka Kemungkinan Hengkang Ke La Liga

Topbola.net – Sejak memasuki musim 2015/2016, gelandang AC Milan Keisuke Honda menjadi salah satu pemain yang kerap dibangku cadangkan oleh sang allenatore baru Sinisia Mihajlovic lantaran dinilai target penampilan yang diharapkan.

Terkait akan kondisi yang tak mengenakan tersebut, kini pemain timnas Jepang itu dikabarkan ingin segera meninggalkan San Siro untuk bermainan di La Liga pada Januari 2016. Selain itu, Pelatih Valencia, Nuno Espirito Santo, dikabarkan sedang memantau pemain berusia 29 tahun tersebut, seperti dilansir AS.

Sejak bergabung dengan Milan dari Celtic pada 2013, Honda telah berjuang menemukan bentuk penampilan terbaiknya. Namun, mantan pemain CSKA Moscow tersebut hanya mampu mencetak sembilan gol dari 43 penampilan sejak bergabung bersama I Rossoneri.

Valencia menjadi kandidat terkuat membawa Honda keluar dari Italia, selain itu beberapa klub di Premier League juga menginginkan jasanya. Namun, ia tidak berminat bermain di Inggris dan lebih memilih untuk ke Spanyol.

Akan tetapi, AC Milan sepertinya tidak akan membiarkan sang pemain meninggalkan klub pada Januari mendatang, lantaran Milan sendiri menilai jika jasa masih sangat dibutuhkan oleh tim pada paruh musim kedua nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + one =