Keinginan Asensio Adalah Bertahan Bersama Madrid

Marco Asensio

Topbola.net – Pernyataan untuk tetap bertahan bersama Real Madrid diucapkan oleh striker muda Marco Asensio untuk bisa terus berbuat yang terbaik bagi klub asal Ibukota Spanyol itu.

Pemain 22 tahun yang terus berupaya keras untuk bisa bermain secara reguler bersama klub besutan Zinedine Zidane itu pada musim ini dengan tampil 13 kali sebagai starter di ajang La Liga Spanyol. Dan terbaru ia pun dikait-kaitkan dengan sejumlah klub dalam beberapa bulan terakhir, termasuk Manchester United dan Chelsea.

Kendati untuk mendapat apa yang ia harapan adalah suatu yang sulit, namun Asensio mengaku senang dengan kondisi di klub dan ia ingin tetap bertahan di Real Madrid.

“Saya selalu berusaha dengan segala sesuatu yang saya miliki,” ujar Asensio seperti dikutip dari warta Goal.

“Untuk mencapai klub terbesar di dunia di mana ada jutaan fans dan banyak tekanan yang merupakan perubahan brutal. Debut saya adalah di sebuah final. Saya tidak gugup, saya mencetak gol dan memenangi gelar pertama saya.”

“Dalam semua debut saya, saya selalu bisa mencetak banyak gol dan saya datang ke Madrid untuk bertahan serta mencetak banyak gol.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 14 =