raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Kedatangan Matic Dipercaya Akan Membuat MU Semakin Kuat

Nemanja Matic

Topbola.net Liga Inggris, Manchester United baru saja resmi mendatangkan satu pemain lagi ke Old Trafford. Ia adalah Nemanja Matic yang sebelumnya sudah santer dikaitkan, kini MU akhirnya merealisasikan dengan menebus sang pemain dengan nilai transfer sebesar 40 juta pounds dari Chelsea.

Mourinho adalah sosok yang melejitkan nama Matic di Premier League, ketika membawanya gabung dengan Chelsea pada 2014 lalu. Pada musim pertamanya, Matic mengantarkan Mourinho menyabet gelar Premier League pada musim 2014/2015.

Matic kembali dipercaya sebagai pemain andalan Chelsea musim lalu dan berbuah dan berbuah dengan keberhasilan The Blues meraih gelar Premier League di bawah kendali Antonio Conte. Sementara itu, Mourinho meninggalkan Stamford Bridge pada akhir tahun 2015 lalu dan kemudian ditunjuk sebagai pelatih MU.

Kini kehadiran Matic ke MU sendiri juga disambut dengan komentar hangat dari mantan pemain Setan Merag, Gary Neville yang menyebut jika peran sang pemain akan menambah kekuatan MU musim depan.

Neville mengatakan Matic merupakan pemain yang dibutuhkan MU yang diharapkan akan bersaing dengan pemain senior MU, Michael Carrick, dan menggantikan para gelandang yang meninggalkan MU belum lama ini.

“Michael Carrick masih punya kontrak setahun lagi tapi ia tak bisa bermain setiap pekan sehingga mereka harus mendapatkan pemain yang bisa mengerjakan pekerjaan yang sama. Saya percaya Nemanja Matic bisa melaksanakan itu,” ucap Neville pada Sky Sports.

“United butuh gelandang bertahan. Morgan Schneiderlin sudah hengkang awal tahun ini, Bastian Schweinsteiger tak mendapat kesempatan bermain. Mereka butuh pengganti untuk itu dan saya rasa Matic pemain yang cocok,” sambungnya.

Neville juga menilai langkah transfer Matic dari Chelsea ke Man United adalah hal yang aneh. Pasalnya, Matic sejatinya adalah pemain penting bagi klub asal London tersebut.

“Aneh bagi Chelsea yang membiarkannya pergi karena saya rasa ia adalah pemain bagus bersama N’Golo Kante dan saya kira mereka harus melakukan perbaikan,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + eight =