Kedatangan Marotta Diklaim Bisa Menjadikan Inter Seperti Juventus

Beppe Marotta

Topbola.net – Inter Milan tengah mendapat amunisi baru bukan dari segi pemain melainkan dari pihak manajemen klub. Giuseppe Marotta yang sebelumnya bekerja bersama Juventus pada akhir tahun 2018 lalu resmi berpindah ke kubu I Nerazzurri.

Kedatangan Marotta sendiri tentu mendapat sambutan hangat dari beberapa kalangan, salah satunya adalaha pelatih veteran Italia, Walter Novellino mengungkapkan keyakinannya bahwa keberadaan Giuseppe Marotta akan membuat Inter Milan semakin kuat dan kuat.

Tepat diakhir tahun yakni pada 31 Oktober 2018 Marotta memutuskan untuk keluar dari Juventus. Dan setelah dua bulan ‘menganggur’ pada 13 Desember ia resmi jadi bagian dari keluarga Nerazzurri.

Dengan kedatangannya inilah yang diyakini oleh Walter Novellino akan berimbas besar pada Inter Milan di masa depan.

Novellino menambahkan sosok Marotta akan bekerja dengan baik bersama Piero Ausilio. Dimana menurutnya kedua orang dimanajemen Inter itu akan saling mendukung antara satu sama lain.

“Ini tentunya kedatangan yang penting dan menyenangkan. Saya mengenal Beppe dengan sangat baik dan saya tahu bahwa ia akan menginginkan ruang untuk bekerja tetapi ia tidak akan memiliki masalah bekerja dengan Piero Ausilio,” ujar Novellino, yang bekerja dengan Marotta di Venezia dan Sampdoria, mengatakan kepada Tutto Mercato Web.

“Dengan Marotta, Nerazzurri hanya bisa menjadi lebih kuat. Beppe adalah seorang direktur yang akan dapat mentransfer pengalamannya yang luar biasa ke Inter. Dia telah bekerja selama beberapa tahun di Juventus dan memimpin mereka dari tempat ketujuh hingga memenangkan tujuh gelar Italia berturut-turut,” sambungnya.

Novellino menyimpulkan dengan berbicara tentang beberapa kualitas terbaik Marotta.

“Dia tahu bagaimana menyelesaikan masalah yang muncul, dia tahu bagaimana beroperasi di pasar transfer dan bagaimana bekerja di setiap area klub dan Inter akan mendapat manfaat dalam segala hal karena hal ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − 17 =