Keane: Juventus Tak Akan Alami Kejadian Sama Seperti PSG

Roy Keane

Topbola.net – Legenda Manchester United, Roy Keane yakin tak akan ada kejadian sama seperti yang dialami Paris Saint-Germain (PSG) terhadap Juventus saat melakoni leg kedua babak perempatfinal Liga Champions di markas Barcelona nanti.

Saat berbincang di ITV, Keane menilai jika kemenangan Juventus pada pertemuan pertama dengan skor 3-0 telah menjadi modal bagus bagi skuat asuhan Massimiliano Allegri untuk bisa lolos kebabak semifinal. Dengan kata lain jika harapan El Blaugrana untuk lolos hampir dipastikan tertutup.

“Mereka selalu masuk bursa juara tiap tahun, siapapun pemain yang mereka jual mereka selalu mampu menggantikannya dengan baik, mereka membeli pemain top, mereka punya banyak pengalaman di dalam tim ini,” tutur Keane.

“Barcelona masih terlihat tajam di lini depan namun di lini belakang mereka buruk dan laga ini sudah selesai. Fase ini sudah usai. Tidak ada kans bagi mereka untuk comeback seperti sebelumnya.”

“Mereka bisa tampil bertahan dan Juventus juga masih bisa mengancam dan mencetak gol meski hanya lewat bola mati.”

Kemenangan Juventus dipastikan melalui dua gol yang dicetak Paulo Dybala, sementara satu gol lain merupakan hasil kerja keras Giorgio Chiellini.