Karim Benzema Setuju Pindah ke AC Milan?

Karim Benzema

Topbola.net – Setelah ditinggal Cristiano Ronaldo yang berlabuh ke Serie A untuk bergabung dengan Juventus, Real Madrid pun belakangan kembali dirumorkan bakal ditingal pemain bintang lainnya, Karim Benzema yang dikabarkan telah setuju pindah ke AC Milan.

Pemain berusia 30 tahun itu telah mencetak 182 gol di semua kompetisi untuk Real sejak kepindahannya tahun 2009 dari Lyon, tetapi jarangnya kesempatan tampil pada musim lalu menjadi alasan tersendiri bahwa pemain asal Prancis itu akan benar-benar merealisasikan kepindahan tersebut.

Benzema dikaitkan dengan Napoli awal minggu ini, tetapi presiden klub Aurelio De Laurentiis membantah spekulasi, itu dengan mengatakan bahwa sang pemain sudah terlalu tua bagi pemain I Partenoppe.

Menurut media AS, yang mengutip laporan dari wartawan Italia, Gianluca Di Marzio, Benzema diyakini akan mendekati pindah ke Milan.

Laporan itu mengklaim bahwa perantara Ludovic Fattizzo dan wakil Benzema mengadakan pertemuan dengan pelatih Rossoneri Gennaro Gattuso dan direktur olahraga Massimiliano Mirabelli di Milanello pada Senin.

Selain itu, AC Milan dilaporkan berjanji untuk menyamai gaji tahunan Benzema 9 juta euro, dan telah menawarinya kontrak hingga 2022.

Benzema saat ini masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga tahun 2021 mendatang.

Ikuti terus perkembangan berita bola dan prediksi skor bola lainnya di situs Topbola.net.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 3 =