Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Karena Tingkah Lakunya, Juventus Berniat Jual Dani Alves?

Topbola.net – Juventus dikabarkan telah memiliki niat untuk melepas salah satu pemain pentingnya dimusim kemarin, Dani Alves lantaran dinilai telah melakukan tingkah yang kontroversial belum lama ini.

Terbaru pihak Bianconerri sendiri disebut telah bertemu dengan agen pemain asal Brasil itu, Dinorah Santa Ana untuk membahas kemungkinan menjual Alves dibursa transfer musim panas ini.

Alves sendiri sejatinya masih memiliki sisa satu musim kontraknya bersama Nyonya Tua, namun seperti dilansir Football Italia, Selasa (20/6/2017), Juventus akan membuka kemungkinan menyudahi kebersamaannya dengan Alves dalam waktu dekat.

Jika hengkang dari Juventus, Alves diperkirakan akan bergabung bersama Manchester City. Dimana pelatih The Citizens dikabarkan juga sangat membutuhkan tenaga seperti Alves sekaligus bereuni dengan mantan anak asuhnya di Barcelona dulu.

Sebelumnya, Alves mengeluarkan beberapa tingkah kontroversial. Seperti diberitakan Sky Sport Italia, Selasa (20/6/2017), pesepakbola berusia 34 tahun itu menyarankan Paulo Dybala agar meninggalkan Juventus.

Sementara di akun resmi instagram-nya, baru-baru ini Alves mengunggah foto sepatu yang dikenakannya saat membawa Barcelona menjuarai Liga Champions 2014-2015. Ironisnya, klub yang dikalahkan Barcelona di partai final saat itu ialah Juventus.

Alves sendiri didatangkan Juventus dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2016 dengan status bebas transfer. Ia bermain impresif sepanjang musim 2016-2017. Dari 33 pertandingan, Alves sanggup mencetak 6 gol dan 7 assist.