advertise

Karena Messi, Neymar Tak Ingin Tinggalkan Barcelona

Topbola.net – Bintang Barcelona, Neymar menyatakan jika dirinya tak ingin meninggalkan klub asal Catalan tersebut meski belakangan disebutkan jika negosiasi perpanjangan kontraknya dengan manajeman sempat terhenti dengan alasan yang belum diketahui.

Alasan pemain Brasil itu untuk tetap bertahan adalah adanya sosok seorang Lionel Messi.

Seperi yang dilaporkan oleh media Mundo Deportivo, Neymar tidak ingin pindah ke klub lain karena ia tengah menikmati keberhasilannya di Camp Nou dan memiliki ikatan yang istimewa dengan pemain Argentina.

Neymar sendiri mengaku mengagumi Messi dan Barcelona sejak dirinya masih bermain bersama Santos, kala itu tim asal Brasil mampu ditaklukan oleh Barcelona dengan skor telak 0-4 di Piala Dunia Antarklub 2011. Sejak saat itu sang bintang hanya ingin mendarat di Camp Nou, meski sempat mendapat tawaran dari Manchester City maupun Real Madrid.

Usai bergabung dengan Barcelona, Neymar merasa bahwa keputusannya untuk datang ke Catalan memang tak salah. Ia mampu membangun kerja sama yang baik dengan idolanya Messi – dan disambut dengan baik oleh beberapa kompatriotnya seperti Adriano, Dani Alves, dan Rafinha.

Jika memang demikian, maka Manchester United, klub yang sempat dikaitkan dengan Neymar, bakal tak punya banyak peluang untuk merayunya di masa yang akan datang


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × one =