Kapten Persebaya Yakin Bisa Menang Lawan Arema

Rendi Irawan

Topbola.net – Jelang pertandingan seru yang bertajuk derby panas Jawa Timur antara Persebaya Surabaya vs Arema FC, kapten tim tuan rumah, Rendi Irawan menyatakan kayakinannya akan bisa menang lawan Singo Edan pada laga nanti.

Pertemuan kedua tim sendiri akan digelar diGelora Bung Tomo Stadium, Surabaya, Minggu sore (6/5/2018).

“Harus menang, optimis bisa meraih tiga poin, berbeda dari pertandingan lainnya adalah gengsi dalam game ini, saya yakin suasana GBT akan sangat luar biasa,” kata Rendi, Rabu (2/5/2018).

Dari pertemuan terkahir kedua tim, Arema masih memegang kendali setelah unggul pada pertandingan di Piala Gubernur 2018 Kalimantan Timur di semifinal, 2 Maret lalu. Hasilnya, Persebaya harus menyerah 0-2.

Namun demikian, Rendi menolak hasil yang bisa dijadikan patokan gim di minggu ketujuh Gojek League 1 dengan Bukalapak itu nanti. Menurut dia, situasinya akan berbeda karena pertandingan diadakan di Stadion Palaran, Samarinda.

“Ini masih pramusim Setiap tim mencoba untuk menentukan komposisi terbaik tetapi sekarang pertandingan ada di Liga 1. Ini adalah pertandingan sungguhan dan kedua tim pasti akan mencoba yang terbaik,” tambah pemain kelahiran Sidoarjo.

Hasil berbeda diraih oleh Persebaya dan Arema pada minggu keenam yang lalu. Persebaya tumbang 1-3 dari Mitra Kukar sementara Arema sebenarnya bisa memetik kemenangan pertama dengan skor 3-1 atas Persipura Jayapura.

“Kami semua berusaha melupakan hasilnya, sekarang saatnya untuk memikirkan pertandingan-pertandingan terdekat – semua orang harus optimis untuk menang melawan Arema.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + four =