Kapten Madrid Senang Jika Neymar Tinggalkan Barcelona

TopBola – Rumor transfer Neymar terus kencang dibicarakan oleh beberapa media luar, bahkan terkait akan masa depan sang pemain juga mendapat tanggapan dari kapten Real Madrid, Sergio Ramos yang mengungkapkan pendapatnya.

Menurut Ramos, ia akan senang jika pemain internasional Brasil itu benar-benar angkat kaki dari Camp Nou. Tentu hal ini merujuk akan berkurangnya kekuatan tim rival abadi El Real dimusim depan.

Rumor transfer Neymar sendiri menjadi yang paling hangat diantara rumor transfer pemain lainnya di musim panas tahun 2017 ini. Dengan menyebut tim Prancis, PSG sebagai peminat utama bagi eks penggawa Santos tersebut.

Untuk menebus klausul kontrak Neymar, PSG siap mengeluarkan dana hingga 222 juta euro. Tentu saja ini bukan harga yang murah. Harga ini, jika nantinya terealisasi, akan menobatkan Neymar sebagai pemain paling mahal di kolong jagat ini.

Ramos menilai bahwa Neymar bisa menentukan masa depannya sendiri dengan bebas. Namun, eks pemain Sevilla ini punya harapan agar Neymar memutuskan untuk meninggalkan Los Cules.

“Semua orang bebas untuk menentukan masa depan mereka sendiri. Mari kita berharap dia akan pindah, karena itu akan memberi kita satu hal untuk dipikirkan,” ucap Ramos dikutip dari laman resmi klub.

Pada akhir pekan ini, rumor akan pindahnya Neymar ke PSG makin menguat. Hal tersebut dipicu oleh adanya keributan yang terjadi antara Neymar dengan pemain baru Barca, Nelson Somedo.

Namun, sejauh ini masih belum ada statmen resmi dari Neymar ihwal rumor ini.