Kapten Barcelona Tak Sabar Hadapi Madrid

Topbola.net – Kapten Barcelona,  Andres Iniesta mengaku sudah tak sabar ingin turun di laga syarat penuh gengsi El Clasico menghadapi klub rival abadinya Real Madrid.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid vs Barcelona 21 November 2015

Iniesta pun mengatakan berharap intensitas yang telah ditunjukkannya dalam beberapa kesempatan bisa bertahan untuk waktu yang lama.

Laga seperti El Clasico adalah sebuah pertandingan yang bisa sangat memotivasi para pemain profesional. “Saya harap bisa terus seperti sepeda motor,” candanya.

Iniesta mengatakan bahwa Barcelona sedang menuju ke laga tak terduga. Tetapi, dia menekankan bahwa untuk keluar sebagai pemenang, mereka harus menjadi diri sendiri.

“Kami harus menjadi protagonis dengan bola, mendominasi permainan, dan mengambil keuntungan dari peluang-peluang yang ada. Bila ingin menang, kami harus melakukan segala sesuatunya dengan baik,” kata Iniesta.

Iniesta menolak anggapan bahwa Madrid saat ini sedang lemah.

“Mengatakan bahwa Madrid lemah adalah sangat berani dari pihak kami. Itu bukan pemikiran kami. Di Madrid, saya melihat lawan yang sangat kuat, salah satu yang terbaik di dunia. Mereka selalu menjadi lawan yang rumit.” (Tribunnews)