Kapten Arema FC Kecewa Timnya Kalah dari PSIS Via Adu Penalti

Dendi Santoso

Topbola.net – Kapten Arema FC, Dendi Santoso mengaku kecewa dengan kekelahan yang harus diterima Singo Edan saat menghadapi PSIS Semarang pada pertandingan perdana Grup A Piala Gubernur Kaltim (PGK), Jumat (23/02).

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Palaran, Samarinda kemarin merupakan pertemuan keempat kedua tim dimana Arema FC yang ditiga pertemuan sebelum selalu berhasil mengalahkan tim Laskar Mahesa Jenar lebih diuunggulkan meski pada akhirnya harus kalah melalui babak adu penati.

Dendi kapten sekaligus pemain jebolan akademi Arema FC mengatakan bahwa ia kecewa dari hasil pertandingan yang mengharuskan Arema dan PSIS Semarang adu penalti.

“Kalau dari segi hasil memang kita kecewa tapi ini kan proses untuk kita lebih baik lagi,” tutur Dendi seperti dikutip dari BolaSport.

Menurut Dendi, persentase timnya unggul dalam penguasaan pertandingan, namun mis-komunikasi menjadi penyebab timnya harus tunduk dari PSIS Semarang.

“Tapi kalau dari presentase permainan kita ngga ada masalah, kita bisa menguasai pertandingan, ya mungkin hanya mis-komunikasi aja sih,” tutup Dendi.

Pertandingan waktu normal Arema imbang dengan PSIS, namun lewat drama adu penalti Arema harus tunduk dengan kedudukan 3 gol untuk Arema dan 4 gol diciptakan para punggawa PSIS.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − thirteen =