Kapten Anyar Arema Ingin Aremania Dukung Semua Pemain

Topbola.net – Hendro Siswanto yang didapuk sebagi kapten anyar Arema untuk menggantikan el capitano Ahmad Bustomi yang tengah cedera mengaku sangat mengharap Aremania memberikan dukungan kepada seluruh pemain Singo Edan dan tak hanya satu dua pemain saja.

Kondisi dicoretnya Kiko Insa yang merupakan pemain idola Aremania memang sempat menimbulkan pro dan kontra. Banyak yang berharap keputusan tak memasukan pemain asal Spanyol itu merupakan langkah yang tak seharusnya diambil seorang pelatih.

Mengenai permasalahan demikian Hendro berharap agar Aremania memahami keputusan yang ada dan tetap memberikan support bagi para pemain Arema semua yang saat ini sedang berjuang untuk tim asal kota Malang tersebut.

“Saya meminta dan mengimbau Aremania mendukung semua pemain yang saat ini ada dalam tim. Sebab, dukungan Aremania pasti meningkatkan motivasi kami saat bertanding,” ujar Hendro, Senin (29/2).

“Jangan hanya memberikan dukungan kepada satu atau dua pemain, tapi semua pemain dalam tim. Karena kami juga tengah berjuang, untuk bisa menjuarai Piala Gubernur Kaltim,” sambungnya.

Hendro juga berharap, tim Singo Edan di bawah kendali Milomir Seslija yang saat ini sudah mulai tertata baik dan solid, tidak lagi diganggu dengan permasalahan. Karena dalam konteks sepakbola modern, pemain datang dan pergi itu sudah biasa.

Sedangkan saat disinggung mengenai loyalitas, ia membeberkan, bila masih banyak pemain di tim Singo Edan yang cukup loyal dan mampu menghadirkan gelar juara. Seperti, Dendi Santoso, Al Farizi, Ahmad Bustomi, Arif Suyono, serta Sunarto yang notabene pemain asli lokal Malang.