Kane Yakin Bisa Kalahkan Salah dari Perburuan Golden Boot

Harry Kane

Topbola.net Harry Kane memliki keyakinan kuat bisa mengalahkan Mohamed Salah dalam perburuan Sepatu Emas, meskipun ada kekecewaan pada dirinya setelah tak turut menymbangkan gol saat timnya menang kontra Stoke City.

Spurs berhasil mencetak kemenangan tipis 2-1 atas Stoke City, namun untuk dua gol tim asal London berhasil dilesakan oleh Cristian Eriksen bukan dari Kane.

Akibatnya Kane tetap pada baru mengemas 24 gol di kompetisi Liga, atau terpaut lima gol dibelakang Salah yang pekan ini juga tak berhasil menambah pundi golnya setelah Liverpool ditahan imbang Everton pada laga derby Merseyside.

Salah memiliki lima pertandingan tersisa untuk meningkatkan perolehan golnya, sementara Kane menikmati apa yang menjadi persaingannya dengan Salah pada musim ini.

“Ya, aku masih percaya aku bisa,” kata Kane. “Apapun yang terjadi, masih ada pertandingan yang harus dilakukan. Saya harus fokus pada permainan saya dan saya tidak bisa mengendalikan apa yang dia lakukan.

“Jelas sebagai striker, akan sangat bagus untuk memenangkan Golden Boot lagi dan saya akan terus bekerja keras dari sekarang hingga akhir musim.

“Aku bersumpah atas hidup putriku bahwa aku menyentuh bola! Tapi tidak ada yang bisa kulakukan,” tambahnya seperti dilansir media Scoresway.

“Jika mereka memutarnya, mereka memutarnya. Jika mereka mengambil kata saya, mereka mengambil kata saya. Memang seperti itu, tetapi yang paling penting adalah kami memenangkan pertandingan.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × five =