Kane Sudah Pamitan dengan Rekannya di Tottenham, Mungkinkah Akan Hengkang?

Harry Kane

Topbola.net – Rumor transfer pemain terbaru menyebutkan jika striker Tottenham Hotspur, Harry Kane dikabarkan sudah berbicara kepada rekan satu timnya yang berisi akan keinginannya untuk pindah ke klub lain. Sementara itu isu yang santer beredar saat ini tengah mengaitkan penyerang Timnas Inggris itu dengan klub raksasa La Liga Real Madrid.

Sebuah media asal Spanyol mengklaim Kane memiliki impian bermain bersama dengan mega bintang Madrid, Cristiano Ronaldo. Ia dilaporkan tidak berniat bergabung dengan Barcelona, bahkan jika ada tawaran yang menggiurkan sekalipun.

Presiden dan pelatih Real Madrid, Florentino Perez dan Zinedine Zidane, merupakan pengagum Kane, yang telah mencetak 15 gol pada musim ini di bawah pelatih Mauricio Pochettino. Ronaldo pun dianggap penggemar berat Kane.

Ia berharap Real Madrid bisa menjadikan kapten Inggris itu pemain Galacticos selanjutnya dalam waktu dekat. Bahkan kapten Portugal tersebut mendesak Perez agar transfer itu terjadi.

Sejumlah media melaporkan Harry Kane, yang selama 2017 telah mencetak 47 gol dalam 42 pertandingan, mulai mempertimbangkan pindah ke Real Madrid setelah Piala Dunia 2018 di Rusia.

Selain Madrid, Kane juga sempat dikabarkan menjadi minta bagi klub  La Liga lainnya Barcelona, namun hingga saat ini belum ada kejelasan pasti akan kemanakah Kane selanjutnya.