Kane Minta Tottenham Tampil Bagus Lawan Liverpool

Harry Kane

Topbola.net – Penyerang andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane meminta timnya bisa kembali tampil bagus saat berhadapan dengan liverpool. Hal itu mengacu pada penampilan Spurs dilaga sebelumnya usai mampu mengalahkan Manchester United 2-0.

Hasil kemenangan kontra Setan Merah disebut Kane sebagai salh satu yang terbai yang pernah ia dapat saat bersama Tottenham.

Sedangkan menghadapi Liverpool, bagi pemain Inggris itu menilai ini akan menjadi pertandingan yang lebih sulit lagi saat ia dan rekan-rekan bertandang ke Anfield Stadium nanti.

Apalagi tim asuhan Jurgen Klopp baru saja kembali ke jalur kemenangan, usai sukses menundukkan Huddersfield di John Smith’s Stadium pekan ini.

“Kami harus menunjukkan performa yang sama seperti yang kami tunjukkan ketika melawan United. Liverpool adalah tim yang amat kuat, terutama di kandang sendiri ketika menyerang. Mereka juga punya pemain yang amat cepat dan musim lalu kami tak menghadapi mereka dengan baik,” ujarnya kepada Sportsmole.

“Kami benar-benar buruk kala itu, namun kami boleh percaya diri usai laga melawan United. Ini adalah performa yang harus kami tunjukkan ketika menghadapi tim besar, baik di kandang maupun tandang.”

“Kami bermain bagus melawan Liverpool di Wembley musim ini. Jadi kami harus pergi ke Anfield dengan penuh percaya diri,” tandasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 3 =