Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Kalahkan Real Sociedad Valencia Naik Keposisi Empat Klasemen

Valencia vs Real Sociedad

Topbola.net La Liga Spanyol, Tampil sebagai tim tamu, Valencia berhasil membawa pulang poin penuh saat bertandang Stadion Anoeta, Markas Real Sociedad pada pertandingan lanjutan kompetisi La Liga Spanyol pekan keenam Divisi Primera La Liga, Minggu (24/9/2017).

Pada laga yang berlangsung tadi malam, Valencia menang atas tuan rumag dengan skor tipis 2-3 dengan Simone Zaza menjadi aktor penentu kemenangan tim tamu.

Masing-masing gol Valencia dicetak oleh Rodrigo (26′), Nacho Vidal (55′), dan Zaza (85′). Tuan rumah hanya bisa membalas dua gol melalui Aritz Elustondo (33′) dan Mikel Oyarzabal (59′).

Pertandingan kedua tim pun terbilang sangat keras dimana ada 10 kartu kuning yang harus dikeluarkan wasit, termasuk dua kartu kuning kedua kepada Igor Zubeldia (Sociedad) pada menit ke-68 dan gelandang Valencia, Geoffrey Kondogbia pada menit ke-79.

Hasil kemenangan tipis ini membuat Valencia pun berhasil naik ke posisi keempat klasemen sementara La Liga dengan koleksi 12 poin. Mereka unggul satu angka atas Real Madrid yang berada di posisi kelima.

Posisi teratas masih ditempati Barcelona yang meraih poin sempurna dari enam pertandingan. Atletico Madrid (14 poin) dan Sevilla (13) berturut-turut berada di belakangnya.

Pekan keenam La Liga masih menyisakan satu pertandingan antara Real Betis dan Levante yang dilangsungkan pada Selasa (26/9/2017) pukul 02.00 WIB. (Kompas)