Kalahkan Inter, Posisi Mihajlovic di Milan Dipastikan Aman

Topbola.net – Keberhasilan AC Milan menggulung tim rival sekotanya, Internazionale pada laga lanjutan Liga Italaia Serie A, Senin 1 Februari 2016 dini hari tadi membuat allenatore Sinisia Mihajlovic bisa bernafas lega. Pasalnya hasil ini sekaligus memastikan posisinya kembali aman sebagai juru taktik I Rossonerri.

Pada laga yang digelar di Stadio Giuseppe Meazza, Milan yang didapuk sebagi tuan rumah sukses memberondong pasukan Roberto Mancini dengan tiga gol lesakan tanpa balas. Kemenangan I Rossoneri dicetak Alex, Carlos Bacca dan M’baye Niang.

“Bagaimana bisa Anda tidak mengucapkan selmat pada Mihajlovic? Ya, untuk saat ini tugasnya sudah aman. Hasil yang diraih pemain dapat menyelamatkan karier pelatihnya,” ucap Presiden Milan, Silvio Berlusconi.

Seperti diketahui bahwa Mihajlovic sempat terancam dipecat menyusul deretan hasil buruk yang diraih skuatnya pada musim ini. Namun pelatih 46 tahun itu bisa menjawab tantangan pemilik klub. Dalam enam laga terakhir, Milan tak pernah menelan kekalahan.

“Seluruh skuat berada di belakang Mihajlovic. Sekarang kami akan berjuang naik ke papan atas klasemen,” ucap Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani.

Untuk sementara, Milan ada di posisi enam klasemen. Dari 22 pertandingan, Bacca dan kawan-kawan bisa mengumpulkan 36 angka.