Kalahkan Hellas Verona, Juventus Kian Jauhi Inter Milan

Juventus

Topbola.net – Juventus terus melanjutkan trends bagusnya dengan berhasil mengatasi tantangan tuan rumah Hellas Verona dengan kemenangan besar 1-3 pada laga lanjutan kompetisi Italia Serie A yang berlangsung Sabtu (30/12/2017).

Sementara ditempat lain, salah satu tim pesaing juara lainnya Inter Milan haya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Lazio di Stadion Giuseppe Meazza. Hasil ini membuat mereka tertahan di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 41 poin, unggul dua poin atas AS Roma.

Dari dua hail berbeda yang diraih masing-masing tim diatas membuat persaingan dipapan atas kini sedikit melonggar. Nyonya Tua yang baru saja meraih kemenangan kini memiliki selisih enam poin dari Inter Milan yang berada diposisi ketiga klasemen sementara.

Menjadi tamu bagi Verona di Stadio Marc Antionio Bentegodi, Pasukan Massimiliano Allegri langsung unggul ketika laga baru berjalan enam menit melalui sontekan Matuidi. Gol ini bermula dari sepakan Gonzalo Higuain yang mengenai tiang gawang, lalul Matuidi menyambar bola muntah untuk menaklukkan kiper Nicolas Andrade.

Mendominasi jalannya pertandingan, Le Zebre justru kemasukan oleh tembakan tepat sasaran satu-satunya tuan rumah – dari total dua tembakan – pada menit ke-59. Caceres menaklukkan Wojciech Szczesny lewat tendangan jarak jauh.

Dybala lalu muncul menjadi pahlawan kemenangan Juventus berkat dua golnya. Pada menit ke-72, pemain asal Argentina itu kembali membawa tim tamu unggul seusai memanfaatkan umpan Stephan Lichsteiner.

Lima menit berselang, Dybala menegaskan kemenangan Juventus. Menerima umpan dari Giorgio Chiellini, dia lantas menunjukkan kemampuan individu untuk melewati para pemain lawan, lalu kembali menjebol gawang Nicolas dengan sepakan kaki kanan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − eighteen =