raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Kalahkan Genoa, Allegri Puas Sembari Puji Dybala

Paulo Dybala Juventus

Topbola.net Liga Italia Serie A, sempat tertinggal lebih dulu 2-0 dari Genoa pada laga lanjutan Liga Italia Serie A, Juventus akhirnya mampu membalikan keadaan dengan kemenangan menjadi 2-4 akhir pekan kemarin.

Bermain sebagai tuan rumah Genoa sempat membuat pendukung tim tamu terdiam setelah dua gol yang memapu mereka kemas terlebih  dahulu melalui goal bunuh diri Miralem Pjanic menit 1 dan penalti Andrej Galabinov menit 7.

Namun meski demikian tak membuat sang juara bertahan menyerah.

Bintang Le Zebre, Paulo Dybala sukses mengemas tiga gol yang sekaligus membawa Juventus mengejar dengan golnya pada menit 14 dan eksekusi penalti saat injury time babak pertama.

Juventus berbalik memimpin lewat Juan Cuadrado di menit 62. Dybala mencetak gol ketiganya di penghujung laga dan memastikan Juventus menang 4-2.

Meski sempat terkejut dengan hasil diawal pertandingan, entrenador Juventus, Massimiliano Allegri akhirnya senang dan memberikan apresiasi atas kerja keras para pemainnya terutama Paulo Dybala yang mampu mencetak hattrick.

“Kami mengawali dengan buruk lawan Genoa, tapi yang penting menang dan kami bisa masuk jeda internasional dengan poin penuh,” kata Allegri seperti dikutip Football Italia.

“Setelah itu, kami harus benar-benar fokus. Setelah itu, musim akan benar-benar dimulai.”

“Saya sangat puas dengan Dybala. Dia bahkan bisa jadi jauh lebih baik lagi. Ini tahun yang penting baginya.”

Sejauh ini, Juventus masih sempurna dengan dua kemenangan dari dua pekan pertama. Setelah memukul Cagliari 3-0 pada giornata pembuka, sang juara bertahan kembali meraih poin penuh saat bertandang ke markas Genoa.

Giornata berikutnya, setelah jeda internasional, Juventus akan menjamu Chievo di Turin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × five =