Kalahkan Dortmund, Liverpool Teruskan Catatan Apik di Europa League

Topbola.net – Liverpool berhasil meneruskan catatan apiknya diajang Europa League pada musim ini menyusul kemenangan dramatis dari Borussia Dortmund dibabak perempatfinal yang berlangsung Jumat, 15 April 2016 dini hari tadi.

Anfield Stadium seakan menjadi panggung bagi Liverpool untuk memastikan lolos kebabak empat besar. Hasil ini sekaligus menjadi yang kelima kali sejak fase grup, tujuh pertandingan lainnya berakhir imbang. Dicatat Infostrada, Si Merah pernah tidak terkalahkan dalam satu musim saat mereka menjuarai Piala Champions 1983-84.

Menyembut kemenangan timnya, Manajer Liverpool Juergen Klopp pun mengaku sangat senang dan memuji permainan yag telah ditunjukan tim Merseyside Merah pada pertandingan tersebut.

“Kami bermain brilian dan sekarang kami meraih hasil 100 persen, kami mendapat lawan yang benar-benar kuat di semifinal, jadi kami akan berada disini lagi dan mencoba melakukannya lagi,” ujar Jurgen Klopp dalam situs resmi klub.

“Malam ini sangat luar biasa, emosional segalanya. Saya tidak akan lupa karena ini spesial, tetapi sekarang kami harus melangkah dan melakukan seperti sesering mungkin.”