Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Kalahkan Chelsea, Manchester City Geser MU dari Puncak Klasemen

Chelsea vs Manchester City

Topbola.net Inggris Premier League, Torehan hasil bagus kembali diraih Manchester City usai memenangi laga big match kontra Chelsea dengan skor 1-0. Hasil tersebut juga membuat tim besutan Pep Guardiola itu kembali kepuncak pimpinan klasemen yang sebelumnya ditempati tim rival sekota, Manchester United.

Gol semata wayang The Citizens mampu dicetak oleh gelandang, Kevin De Bruyne pada menit ke-67. Melalui kerja sama cantik yang dilakukan pemain Internasioanl Belgia itu dengan Gabriel Jesus yang berujung bagi terciptanya gol Manchester Biru.

Posisi City sendiri sempat harus rela tergusur beberapa saat setelah sebelumnya, Manchester United yang melakoni laga terlebih dulu sukses melumat Crystal Palace dengan skor empat gol tanpa balas pada laga yang berlangsung di markas Reds Devils, Old Trafford Stadium.

Proses kemenangan United atas The Eaggle sendiri terjadi melalui Juan Mata saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Fellaini menambah keunggulan pada menit ke-35 dan 49. Sedangkan gol keempat diciptakan Lukaku pada menit terakhir babak kedua.