advertise

Kalah dari Lazio, Ruang Ganti Inter Memanas

Topbola.net – Hasil kekalahan 1-2 yang diderita Inter Milan atas Lazio dimarkas mereka sendiri dikabarkan membuat suasana ruang ganti pemain sempat teerjadi ketegangan. Pemain asal Brasil, Felipe Melo disebut-sebut sebagai penyebab terjadinya ketegangan tersebut.

Mello yang menerima kartu merah pada jalannya laga dinilai membuka peluang bagi Lazio untuk bisa mendapatkan penalti jelang bubaran laga.

Dilaporkan oleh media Gazzetta dello Sport, Mello terlibat adu mulut dengan kapten tim, Mauro Icardi di ruang ganti seusai laga. Selain itu, Jovetic dan Mancini dikabarkan juga mengalami cekcok, karena striker Montenegro itu merasa tidak senang ketika diganti. Adem Ljajic yang menggantikan posisinya tersebut, memilih untuk membela Jovetic dan menyarankan agar rekannya itu lebih tenang. Sementara itu, Fredy Guarin lebih membela Mancini dan mengatakan kepada eks-penggawa City itu untuk lebih menghormati keputusan pelatih.

Kini posisi Inter diposisi puncak kian terancam setelah hanya memiliki selisih satu angka dengan Fiorentina dan Napoli. Juventus juga mengintai di belakang ketiga tim tersebut, dengan selisih tiga poin.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 − 1 =