Kalah dari Empoli, Montella Ingin Milan Segera Move On

Vincenzo Montella

Topbola.net – Sempat diunggulkan sebelum jalannya laga, AC Milan malah harus mengalami hasil tak diinginkan dengan kalah dari tim tamu Empoli dengan skor 1-2 pada laga lanjutan Liga Italia Serie A pekan ini.

Bermain dihadapan publik sendiri I Rossonerri malah harus melihat jala gawangnya dijebole oleh para pemain tim tamu via Levan Mchedlidze dan Mame Baba Thiam dan hanya mampu membalas dengan sebiji gol yang dicetak oleh Gianluca Lapadula.

Ini tentu bukan hasil yang diharapkan oleh Milan mengingat mereka masih berada diposisi ke-6 dan harus mengejar target lolos ke zona Eropa musim depan.

Namun demikian allenatore Milan, Vincenzo Montella mengingatkan anak asuhnya untuk segera move one dan kembali fokus disisa kompetisi yang hanya tertinggal lima pertandingan sisa untuk bisa memenuhi target yang diharapkan.

“Kita tak bisa hanya membaca hasil dan mengasumsikan segalanya dari sana, karena dalam 15 menit terakhir kami menciptakan begitu banyak peluang dan kami harusnya paling tidak bisa menyamakan skor,” ujar Montella kepada Mediaset Premium.

“Kemudian kami meningkat setelah jeda. Kami bisa bekerja dengan lebih baik, tapi hari ini tim melakukan beberapa hal bagus. Yang kami sayangkan cuma hasilnya.”

“Milan punya musim yang sesuai dengan ekspektasi. Perburuan tiket ke Eropa akan ditentukan di laga-laga akhir. Kami tak boleh berputus asa setelah kekalahan ini dan saya pikir ini pada akhirnya tak akan memberi banyak perbedaan,” tambah Montella.