Kalah dari Atletico, Zidane Sebut Peluang Madrid Juara Liga Telah Usai

Topbola.net – Pasca timnya mengalami kekalahan dilaga derby El Madrileno, entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan jika peluang timnya untuk meraih gelar La Liga Spanyol musim ini telah usai.

Pada pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Sabtu (27/2/2016) malam WIB, Madrid kalah 0-1 dari rival sekotanya itu. Satu-satunya gol pada pertandingan tersebut diciptakan oleh Antoine Griezmann pada menit ke-53.

Sementara hasil kemenangan membuat Atletico duduk di posisi kedua klasemen dengan koleksi nilai 58. Mereka tertinggal lima poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen.

Sementara, Madrid berada di posisi ketiga dengan koleksi nilai 54. Ini adalah kekalahan keempat mereka di La Liga musim ini. Madrid kini tertinggal sembilan poin dari Barca dengan 12 pertandingan tersisa.

“(Kans di) Liga sudah usai. Kekalahan dari Atletico di kandang adalah pukulan telak,” ujar Zidane seperti dilansir oleh Marca.

“Saya masih yakin dengan para pemain. Segalanya bakal berubah musim depan dan bakal ada perubahan-perubahan,” kata pelatih asal Prancis tersebut.

Madrid cukup sering membuang peluang pada laga melawan Atletico. Zidane sendiri tampak gusar di pinggir lapangan, melihat seringnya tendangan pemain-pemainnya melebar dari sasaran.

Dalam catatan ESPNFC, Los Blancos punya 15 attempts sepanjang pertandingan ini, tetapi hanya 3 di antaranya yang mengarah tepat sasaran. (Detiksports)