raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Kalah dari Atletico 2-1, Sarri: Tak Seharusnya Napoli Kalah

Maurizio Sarri Napoli

Topbola.net – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri mengaku kecewa dengan penampilan yang ditunjukan oleh skuat asuhannya saat berhadapan dengan Atletico Madrid diajang Audy Cup 2017. Sempat unggul telebih dulu, Ipartenoppe malah justru tumbang diakhir pertandingan.

Napoli unggul lebih dulu lewat Jose Callejon pada menit ke-56. Namun, Atletico mampu membalasnya melalui Fernando Torres (72) dan Luciano Vietto (81) waktu pertandingan.

“Kami bermain bagus sepanjang satu jam pertama. Tapi, setelah itu, kami seperti tertidur. Ini yang seharusnya tidak boleh terjadi,” ujar Sarri seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

Sarri juga menyentil beberapa pemain senior yang tampil melempem. Termasuk, Dries Mertens, yang diturunkan pada babak kedua.

Sarri menilai, mereka tidak menampilkan performa terbaiknya. Menurutnya, uji coba pada pramusim ini sangat penting untuk persiapan jelang bergulirnya Seri A pada 20 Agustus.

“Kami menyadari, Atletico memiliki skuat berkualitas yang berpengalaman. Tapi, secara permainan, kami mampu meladeni mereka. Ini yang tidak boleh kami lakukan pada laga berikutnya,” Sarri, mengungkapkan.

Dilaga selanjunta Napoli bakal menghadapi tim tuan rumah Bayern Munchen pada Kamis (3/8) malam ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 2 =